Senin, 18 Mei 2015

10 Tanker Terkuat Dota 2


©Copyright: store.steampowered.com
Gamer online  mana yang tidak kenal Dota2? Gamer awam sekalipun pun pasti tak luput untuk sekadar tahu permainan ini.  Selain grafik dan koneksi yang lebih baik dari Dota sebelumnya, game Multiplayer Online yang dirilis tahun 2013 ini memiliki lebih banyak variasi karakter Hero yang memungkinkan seorang Gamer bisa menentukan lebih banyak Hero andalan.  Tanpa mengurangi rasa hormat kepada para Suhu Dota 2 di Tanah Air, ane ingin sedikit memberikan gambaran beberapa Tanker andalan versi ane sendiri.  Berikut Hero ter-andalan dari nomor 1 sampai 10 beserta kelemahannya:

1.    Axe
Ter-andalan pertama adalah Axe. Walaupun kemungkinan suksesnya hanya 20 persen, frekuensi serangan skill “Counter Helix” Axe yang terus menerus dan banyaknya jumlah creeps yang diserang membuat Axe memiliki kemungkinan besar untuk melakukan lasthit terhadap creeps (Creeping), sekaligus mendapatkan banyak Gold dari  Creeping ini.  Namun Demikian,  Axe harus hati-hati terhadap Necrophos. Sekalipun jumlahnya sangat tinggi, Health Points Axe bisa berkurang terus menerus ketika berada di dekat Necrophos yang mengeluarkan “Heart Stopper Aura”.  

2.    Bristle Back
Monster ini cukup berbahaya karena memiliki skill “Quilspray” yang dapat nge-hit dan melukai semua musuh yang berada di radius 625. Counter-Hero nya adalah Viper, karena memiliki Poison Attack, yang selain mengakibatkan damage terus menerus, juga dapat menjadikan gerakan melambat.

3.   Dragon Knight
Punya skill Dragon Blood untuk tetap dapat bertahan di lanes, ga perlu bolak balik buat nyembuhin diri. Kelemahannya juga Viper dengan Poison attacknya. Namun demikian untuk Dragon Knight, kemungkinan tertolong dari Poison Attack Viper lebiih besar karena memiliki skill Regen.

4.       Tiny
Attack semua Hero meningkat di akhir-akhir permainan, tidak terkecuali Tiny. Namun Tiny, berhubung memang terlahir dengan kekuatan attack yang menonjol, di akhir permainan kemampuannya ini akan semakin tajam, damage yang dibuat Tiny bisa sangat fatal. Adapun Counter-Hero nya Tiny adalah Bane. Bane dapat mengurangi physical damage lawan dengan skill Enfeeble-nya.

5.   Wraith King
Hero yang dapat kembali bangkit beberapa saat setelah kehabisan Health Points adalah Wraith King, karena memiliki super skill Reincarnation sebagai andalan. Namun kemampuan hebat ini dapat terbendung oleh Lion, karena Lion memiliki skill Mana Drain yang dapat menyedot mana lawan. Ketika Mana Drain ditujukan pada Wraith King, kemungkinan besar ia tidak akan dapat melakukan Reincarnation karena kekurangan atau bahkan kehabisan mana.

6.   Abadon
 Borrow Time, membuat Abadon ditakuti. Skill ini dapat mengkonversi damage menjadi Health Points. Counter-Hero untuk Abadon adalah Lina.  Time Borrow hanya bisa dilakukan jika Health Points sisa di bawah 400, untuk mengantisipasi ini, Lina memiliki skill “Laguna Blade”, yang ketika skill level-nya di angka  1 saja dapat memberikan damage kepada lawan sebanyak 450, tidak terkecuali Abadon.

7.     Night Stalker
Malam hari saatnya membantai musuh, dialah Night Stalker. Sesuai dengan namanya, malam merupakan kesempatan istimewa untuk Hero yang satu ini, Night Stalker menjadi gesit dan beringas saat matahari berlalu. Sebaliknya, Night Stalker menjadi sangat inferior di siang hari.

8.    Tide Hunter
Gunakan skill Kraken Shell,maka Tide hunter akan kebal dari serangan melee creeps dan hanya sedikit menerima damage dari melee Hero. Adapun Counter-Hero nya adalah Clinkz dengan Shearing Arrow-nya. Panah berapi ini dapat membuat lawan yang terkena serangan terbakar dan menerima damage yang lumayan, tidak terkecuali Tide Hunter yang dilindungi Kraken Shell.

9.    Timber Saw
Chakram milik Timber Saw membuat musuh yang kena skill ini melambat dan sulit lari darinya.  Namun demikian berbeda dengan Crystal Maiden,bukan berarti dia bisa lepas dari Chakram-nya, tapi daripada Crystal Maiden harus tergopoh-gopoh berusaha kabur, mengeluarkan Freezing Field dan tetap tinggal akan lebih effektif untuk melukai, sekaligus memperlambat balik Timber Shaw (Movement Slow:30%).



10.    Slardar
Kombinasikan dengan item Blink Dagger, maka  Slardar akan menjadi sangat gesit. Hati-hati ketika berhadapan dengan Hero yang memiliki skill Stun, segesit apapun Hero, jika terkena Stun tentunya tidak akan dapat berkutik.

Demikian 10 Jagoan Tanker versi ane, harap maklum atas kekurangannya.  Semoga informasinya bermanfaat, khususnya bagi para pemula Dota 2 seperti ane.







2 komentar:

  1. Maaf protes, tapi Borrowed Time bisa dicast waktu darahmu berapa aja, cuma kalo darah udah 400 jadi auto-cast.

    BalasHapus
  2. Buat kalian semua penggemar dota 2, pengguna android saya ada trik nih untuk mendapatkan dollar buat steam wallet, coin line secara gratis, diamond lets get rich atau mendapatkan uang dan pulsa gratis dan legal tentunya, ikuti saja langkah-langkah di bawah ini

    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke intsall buka appnya
    3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun
    facebook kalian
    4. Abis itu ada kotak invitation code
    5. Masukan kode FN85301
    6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal dapet $0.3,
    lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
    7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain
    atau download aplikasi yang ada di app tersebut
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah
    sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila
    setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall
    lagi lumayan kaan setiap hari uang kalian bertambah
    hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke
    voucher google play, steam wallet, paypol dan banyak plhannya
    11. Nah kalian bisa deh beli coin line yg bisa digunakan untuk beli stickerline dan item-item dota 2, beli theme, atau buat nge gift doi juga kan lumayan heehee

    BalasHapus